Friday, March 17, 2017

The Number one Internet Provider and Telephone


Tentang

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia adalah salah satu operator telekomunikasi resmi di Indonesia yang merupakan kelanjutan dari PT. Mobisel dan PT. Mandara Selular Indonesia yang telah beroperasi sejak 1985.

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia yang merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group pada tahun 2006 mempromosikan layanannya dengan mengusung BRAND CERIA. Dan pada Februari 2017 PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia meluncurkan layanan internet 4GLTE dengan mengusung Brand NET1.

PT  Sampoerna Telekomunikasi Indonesia memiliki izin penyelenggaraan jaringan bergerak seluler berdasarkan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 68/Kep/M.KOMINFO/3/2006, dan Surat Keterangan Laik Operasi Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler terhadap Penggunaan Teknologi LTE (Long Term Evolution) di Pita Frekuensi 450 Mhz dengan No. 227/M.KOMINFO/PI.02.05/2/2017.

Saat ini, Jaringan Layanan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia telah menjangkau sebagian pulau Sumatera, hampir seluruh pulau Jawa, pulau Bali dan Lombok dan sebagian kecil pulau Sulawesi.

Dalam menyelenggarakan layanannya, STI didukung kantor-kantor cabang dan dealer yang tersebar di Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bandar Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa TImur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan.

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia akan segera mengembangkan dan memperluas jangkauannya di seluruh pelosok Nusantara dalam waktu dekat.



Internet 4G LTE
Internet 4G LTE adalah salah satu produk layanan yang dimiliki oleh PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia yang diperuntukan bagi perusahaa-perusahaan yang berskala besar maupun usaha kecil dan menengah, yang membutuhkan kinerja, kehandalan serta akses full time ke jaringan internet domestik maupun internasional dengan bandwidth besar. Teknologi Internet ini didesain untuk mendukung layanan internet dengan kecepatan dengan kualitas yang terjamin.

·         Jenis layanan berupa Internet 4G LTE.
·         Dapat diintegrasikan ke dalam sistem yang telah dimiliki perusahaan dengan mempergunakan perangkat yang telah disediakan.
·         Kapasitas yang terdapat pada jaringan 4G LTE tergolong tinggi sehingga proses pertukaran data mempunyai kecepatan tingkat tinggi.

Keunggulan
·         Tarif yang kompetitif dengan kualitas yang terjamin.
·         Tidak ada biaya instalasi dan maintenance.
·         Kapasitas Bandwidth sampai dengan 30Mbps yang dapat digunakan sampai dengan 30 komputer.
·         Dapat di integrasikan dengan layanan telepon VOIP berkualitas suara jernih dengan tariff yang sangat hemat.
·         24/7 technical support.

Perangkat
Perangkat yang disiapkan oleh STI untuk layanan 4G LTE:
·         Mobile Mifi:

       Up to 10 device connected
       LTE CAT4
       Download 150Mbps
       Upload 50Mbps
·         Router :

        Up to 30 device connected
       LTE CAT4
       Download 150Mbps
       Upload 50Mbps



Sistem Pembayaran
Sistem pembayaran Internet 4G LTE adalah dengan menggunakan metoda pra bayar yang memiliki 2 (dua) siklus pengiriman laporan tagihan sesuai dengan kebutuhan anda.

Siklus 1 (periode pemakaian tanggal 1-30) : tagihan/ Invoice berisi pemakaian dari tanggal 1 pk. 00:00 s/d tanggal dari akhir bulan pemakaian (28,29,30,31) pk. 23:59. Tagihan akan mulai dikirim setiap tanggal 10 bulan ke n+1 (untuk pemakaian bulan n) dengan batas pembayaran selambat-lambatnya tanggal 25 bulan ke n+1.

Contoh : pemakaian dari tanggal 1 – 31 Juli, proses tagihan adalah 1 Agustus, pengiriman tagihan dimulai tanggal 10 Agustus dan jatuh tempo tagihan tanggal 25 Agustus.


Siklus 2 (periode pemakaian tanggal 20-19) : tagihan/ Invoice berisi pemakaian dari tanggal 20 pk. 00:00 s/d tanggal 19 pk. 23:59 bulan berikutnya. Tagihan akan mulai dikirim setiap tanggal 30 dengan batas pembayaran selambat-lambatnya tanggal 13 bulan berikutnya.


Contoh : pemakaian dari tanggal 20 Juni – 19 Juli, proses tagihan adalah 20 Juli, pengiriman tagihan dimulai tanggal 30 Juli dan jatuh tempo tagihan tanggal 13 Agustus.



Pembayaran dapat dilakukan melalui:

Bank/ Mitra / Lokasi


No. Rekening
A/N PT Sampoerna Telemedia Indonesia

Cara Pembayaran

Setoran tunai
Transfer
Bank Central Asia (BCA)
Cab. Kuningan
Gd. Sentra Mulia, HR Rasuna Said Jakarta

217.330.0000






Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Cab. Tanjung Karang
Bandar Lampung

0098-01-000805-30-8





Note :

Ketika melakukan pembayaran harap mencantumkan :

·         Nama perusahaan yang tertera dalam billing tagihan
·         Nomor tagihan agar mempermudah dalam identifikasi pembayaran tagihan perusahaan anda.


Siklus Layanan

Kami memiliki siklus layanan untuk memberikan pelayanan maksimal dan terbaik yang kami miliki untuk pelanggan kami.
Tahap 1 : Tahap awal setelah petugas kami melakukan instalasi diperusahaan anda, kami akan melakukan serangkaian kegiatan layanan purna jual, diantaranya adalah :
·         Welcome Call & Email : Tim kami akan melakukan penelponan dan pengiriman email disekitar hari ke-7 setelah dilakukan instalasi perangkat untuk melakukan verifikasi data serta edukasi singkat perihal layanan kami.
·         Retention Call : pada hari ke-14 setelah dilakukan instalasi, tim kami akan kembali melakukan penelponan untuk memastikan layanan kami dapat berfungsi secara maksimal tanpa adanya kendala.

Tahap 2 : Tahap selanjutnya setelah dilakukan instalasi adalah kami akan melakukan kunjungan baik untuk pengecekan teknikal maupun evaluasi kerjasama penggunaan layanan secara keseluruhan, meliputi :
·         First Maintenance Routine Visit : Tim akan melakukan kunjungan keperusahaan anda untuk pemeliharaan rutin dari perangkat kami agar tetap dapat mengakomodasi layanan kami secara maksimal tanpa adanya kendala.
·         First Business Review Visit : Tim kami akan melakukan kunjungan dengan tujuan mengevaluasi layanan kami secara keselurahan di perusahaan anda sehingga dapat berpotensi untuk dikembangkan.

Tahap 3 : merupakan tahap lanjutan dari layanan purna jual kami, pada tahap ini kami akan tetap melakukan kegiatan penelponan maupun kunjungan evaluasi serta pemeliharaan secara rutin dalam rangka menjaga agar kualitas layanan kami tetap dapat dipergunakan secara maksimal tanpa ada kendala.

Layanan Purna Jual
Jasa yang kami tawarkan kepada konsumen setelah pemasangan meliputi beberapa jenjang :

Kami memiliki 5 jenjang layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan urgency dari bisnis anda : Jenjang 1
Buku panduan layanan
Buku panduan yang berisi informasi lengkap termasuk panduan penanganan kendala umum secara cepat
Jenjang 2
Corresepondence team email :
Ceria.customerservice@sampoernatelekom.biz
Mulai pukul 07.00 s/d 21.00
Jenjang 3
Call Center 0828 1700 7227
Mulai pukul 07.00 s/d 21.00
Jenjang 4
Technical Team Visit
Dikunjungi dalam kurun waktu mak. 2x24 jam
Jenjang 5
Account Manager & Retention Team Visit
Kunjungan secara reguler untuk meningkatkan hubungan bisnis.



Untuk Pemasangan di Kota Serang, Cilegon, Ciruas dan Serang West serta area sekitarnya

Hubungi 081288053587

atau

Arifin : 085219125404
Isman : 08517139730

6 comments:

  1. Maaf mau nanya... itu internetnya pakai batas kuota FUP???

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. saya pelanggan baru net1.tagihan bulanan sudah saya tranfer ke bri.tapi saya bingung harus dikonfirmasi melalui apa sehingga transfer tagihan saya bisa diketahui oleh operator.jadi untuk tagihan bulan ini slip transfernya saya kirim ke sales yg mendatangani saya untuk diaktifkan kembali.tolong petunjuk jelas agar kami pelanggan baru tidak kebingungan dalam membaya tagihan bulanan kami trims.

    ReplyDelete
  4. mohon info sy pelnggan baru kemarin dipasang tp blm aktif net nya apa lg ada gangguan ya....mohon infonya

    ReplyDelete
  5. sAYA KESULITAN MEMBAYAR TAGIHAN MELALUI ATM, TIDAK TAHU CIRI CIRI NOMOR BILLING KARENA TERLALU BANYAK KODE KODE PADA HALAMAN TAGIHAN

    ReplyDelete
  6. Punya saya di pakek 5 pengguna lelet banget. Gmn katanya bisa di pakek lebih dari 30 orang

    ReplyDelete